WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Rela Harus Menunggu Dua Tahun

HAMSTRING: Iskandar Zulkarnain (foto: djarum)

PETAKA menimpa Iskandar Zulkarnain Zainuddin. Dia mengalami cedera hamstring.
 Ini membuat dia tak bisa mengikuti seleksi perebutan satu slot nomor tunggal di Tim Piala Thomas Malaysia yang dilaksanakan pada 19 Maret di Stadium Juara, Bukit Kiara. Putaran Piala Thomas akan dilaksanakan di New Delhi, India, pada 16-26 Mei mendatang.
  Saat ini, BAM (Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia) telah memutuskan tiga tunggal yakni Lee Chong Wei, Chong Wei Feng, dan  Liew Daren. Tanpa  Iskandar,satu tiket akan diperebutkan pebulu tangkis BAM  Goh Soon Huat dan lima atlet profesional Misbun Ramdan Misbun (mantan juara nasional),  Zulfadli Zulkiffli (mantan juara dunia), Mohd Arif Abdul Latif, Chan Kwong Beng, dan Tan Chun Seang. Dari semuanya, kans terbesar ada di tangan Ramdan.
‘’Saya mengalami cedera hamstring saat mengikuti India Grand Prix Gold (21-28 Januari). Pekan lalu, saya minta saran ternyata sangat berisiko untuk dipaksakan tampil,’’ terang Iskandar kepada media Malaysia.
 Dia, tambah lelaki 23 tahun itu, harus istirahat enam bulan lagi. Jika tidak, cedera yang lebih parah bakal menimpanya.
  ‘’Saya kurang tidur selama dua hari hanya untuk memikirkan tampil di pertandingan perebutan tempat Piala Thomas atau tidak. Saya sangat menyesal tak bisa tampil di event yang pertama bagi saya itu,’’ tambah Iskandar.
Dia berharap dua tahun mendatang,kesempatan itu bakal datang lagi. Cedera itu juga memaksa Iskandar batal tampil dalam Malaysia Grand Prix Gold 2014 yang dilaksanakan 20-25 Maret. (*)



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama