WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Berikan Sambutan kepada Duo Juara

KAMPIUN: Tontowi, Liliyana, Ahsan, dan Hendra

APRESIASI bakal diberikan kepada Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. PP PBSI akan memberikan sambutan yang spesial kepada pasangan juara All England Super Series Premier 2014 itu.
 Rencananya, juara ganda putra dan ganda campuran itu akan mendarat di Terminal II/Kedatangan Internasional Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, pada Selasa (11/3) pukul 19.15. Mereka menggunakan maskapai Turki Airlines (TA) 66.
 Dalam pesan singkat yang diterima smashyes, ada beberapa acara yang akan dilaksanakan. Agenda tersebut meliputi pengalungan bunga, sambutan perwakilan PP PBSI, pemberian ucapan selamat dari pengurus PP PBSI kepada atlet, pelatih, dan ofisial, serta sesi foto pengurus PP PBSI dengan juara All England Super Series 2014.
 All England tahun ini memang beda dengan beberapa tahun terakhir. Ini disebabkan pada 2014, Indonesia sukses membawa pulang dua gelar.
 Kali terakhir, pebulu tangkis merah putih melakukannya pada 1994. Saat itu, Susi Susanti menjadi juara tunggal putri dan Hariyanto Arbi di tunggal putra.  Setelah itu, tak pernah lagi bisa diulangi. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama