WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Lawan Berat Langsung Menanti di Babak Utama

LOLOS: Vita Marissa/Muhammad Rijal 

INDONESIA sukses menambah wakil di babak utama Swiss Grand Prix Gold 2014. Dua wakil di nomor ganda campuran, Praveen Jordan/Debby Susanto dan M. Rijal/Vita Marissa, mampu mengatasi lawan-lawannya.
 Tiket itu diperoleh Jordan/Debby setelah mengalahkan wakil Inggris Tom Wolfenden/Sophie Brown 22-20, 21-18 dalam pertandingan babak kedua kualifikasi yang dilaksanakan di Basel pada Selasa waktu setempat (11/3) atau Rabu WIB (12/3).  Di pertandingan sebelumnya, pebulu tangkis Pelatnas Cipayung yang sama-sama berasal dari PB Djarum itu menundukkan pasangan gado-gado Indonesia/Slovakia Titon Gustaman/Tina Kodric 21-10, 21-13.
 Sementara, Rijal/Vita menembus babak slite berkat dua kali kemenangan. Pertama, pasangan yang kembali bergabung setelah berpisah itu melibas Stilian Makarski/Gabriela Stoeva (Bulgaria) 21-19, 21-14. Kemudian, di babak kedua kualifikasi, Rijal/Vita menang mudah 21-13, 21-12  atas ganda tuan rumah Thomas Heiniger/Tiffany Zaugg.
 Jordan/Debby dan Rijal/Vita harus melalui babak kualifikasi karena rankingna yang terperosok di luar 100 besar.  Dalam daftar BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) terbaru per 6/3, Jordan/Debby di posisi 184 dan Rijal/Vita 224.
 Di babak utama, Jordan/Debby bersua dengan rekannya di Cipayung yang diunggulkan di posisi ketujuh Riky Widianto/Puspita Richi Dilli. Sedangkan Rijal/Vita menantang Anders Skaarup Rasmussen/Lena Grebak.
 Ini merupakan pertemuan pertama kedua pasangan. Hanya, kalau menilik ranking, pasangan Denmark jauh diunggulkan karena duduk di posisi 32. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama