WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Lolos, tapi Langsung Ketemu Calon Juara



Jonathan Christie (foto:PBSI)
JONATHAN Christie terus memburu harapan. Dengan usia yang masih berusia 17 tahun tersebut mampu menembus babak semifinal Vietnam Challenge 2014.
 Itu setelah Jonathan mampu memetik dua kali kemenangan dalam pertandingan yang dilakoni pada Kamis waktu setempat (27/3). Pada pertandingan babak kedua, pebulu tangkis yang promosi ke level prestasi itu menundukkan Antonio Benjamin Gadi dengan dua game 21-11,21-11. Selang beberapa jam kemudian,Jonathan, yang diunggulkan di posisi kedelapan, melibas wakil Taiwan Yang Sheng-Jie 21-9, 21-13.
 Namun, untuk menembus babak semifinal, Jonathan harus kerja ekstrakeras. Ini dikarenakan dia berhadapan dengan unggulan pertama sekaligus harapan tuan rumah Nguyen Tien Minh. Lelaki yang akrab disapa Minh itu di babak kedua menghentikan langkah wakil Indonesia Anthony Ginting 19-21, 21-18, 21-12. Setelah itu, dia menang 21-13, 21-18 atas Yugo Kobayashi.
 Ini menjadi pertemuan perdana Jonathan dengan Minh. Hanya, dari sisi peringkat, Jonathan kalah jauh.
 Saat ini, dia berada di posisi 140. Sementara, Minh ada di ranking 10 dunia.
 Selain Jonathan, tugas berat juga ada di pundak Fikri Ihsan Hadmadi dan Ivanudin Rifan Fauzin. Keduanya bakal menantang bakal kandidat juara.
 Fikri menantang unggulan keempat asal Taiwan Wan Chia-Hsin dan Ivanudin menjajal unggulan kedua Tan Chun Seang. Pebulu tangkis Malaysia ini lolos ke perempat final dengan mengalahkan wakil Indonesia, Hermansyah di babak ketiga dan Febriyan Irvannaldi di babak kedua. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama