WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Selvanus Punya Pasangan Baru (Lagi)

DJARUM: Kevin Sanjaya

SELVANUS Geh punya pasangan baru. Bukan dengan Riyo Arief yang menjadi tandemnya di Wima Surabaya, juga bukan kembali dengan Ronald Alexander atau Alfian Eka Prasetyo
 Padahal, bersama dua nama terakhir, Selvanus termasuk sukses. Dengan Ronald Alexander, yang berasal dari sesama  klub Surabaya, Suryanaga, mereka mampu menjadi finalis Indonesia Grand Prix Gold 2013 yang dilaksanakan di Jogjakarta.
 Bahkan, salah satu lawan yang dikalahnya sebelum melaju ke babak pemungkas adalah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang baru saja menjadi juara dunia. Kemudian, di babak semifinal, Selvanus/Ronald mempermalukan Markis Kido/Markus Fernaldi, yang pada 2013 menjadi juara Prancis Super Series. Hanya, di final, Selvanus/Ronald harus mengakui ketangguhan seniornya di Pelatnas Cipayung Angga Pratama/Rian Agung Saputro.
 Kemudian, bersama dengan Alfian, Selvanus mampu meraih juara Malaysia Challenge 2013. Padahal, penampilan mereka di negeri jiran merupakan kali pertama.
 Sayang, hasil di Malaysia Challenge yang dilaksanakan di Kuching itu tak membuat jajaran pelatih di Pelatnas Cipayung puas. Buktinya. Selvanus pun harus dipasangkan dengan yang lain.
 Nah, di Vietnam Challenge yang dilaksanakan di Hanoi pada 25-30 April, Selvanus dipasangkan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo.  Sementara, Alfian digandengkan dengan Rafiddias Nugroho. Menariknya, Rafiddias juga pernah menjadi pasangan Kevin/
 Sebenarnya, Kevin sendiri juga bukan pebulu tangkis bau kencur.   Tahun lalu, dalam Kejuaraan Dunia Junior dia mampu menembus babak final nomor ganda campuran.  Namun, langkahnya bersama Masita Mahmudin dihentikan Huang Kaixiang/Chen Qingchen (Tiongkok) 18-21, 22-20, 21-23. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama