WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Ganda Putra Menuju All Indonesian Finals

SEMIFINAL: Hardianto (kanan)/Agripinna Rahmanto
PASANGAN Selvanus Geh/Kevin Sanjaya memburu gelar kedua. Pasangan anyar Pelatnas Cipayung itu sudah sampai babak semifinal di Selandia Baru Grand Prix 2014.
 Itu setelah mereka mengalahkan unggulan keenam Robin Midleton/Ross Smith (Australia) dengan dua game yang ketat 25-23, 24-22 di Auckland pada Kamis waktu setempat (17/4).  Ini merupakan kemenangan beruntun Selvanus/Kevin atas pasangan Negeri Kanguru, julukan Australia.
 Pada 30 Maret lalu, Selvanus/Kevin menang 21-14, 21-13 di Vietnam Challenge 2014. Kemenangan itu juga membuat pasangan beda klub itu menjadi juara turnamen berhadiah total USD 15 ribu tersebut.
 Hasil di Vietnam itu sebenarnya cukup mengejutkan. Alasannya, turnamen yang dilaksanakan di Hanoi tersebut merupakan penampilan perdana Selvanus/Kevin.
 Pada babak semifinal Selandia Baru Grand Prix, Selvanus/Kevin akan menantang Takuto Inoue/Yuki Kaneko. Pasangan Jepang ini secara mengejutkan menumbangkan unggulan teratas Jui Wei Liang/Kuan Hao Liao (Taiwan) 21-13. 18-21, 21-16.
 Sukses Selvanus/Kevin menembus babak semifinal inui juga diikuti rekannya di Cipayung, Hardianto/Agripinna Prima. Mereka menundukkan Jagdish Singh/Wee Long (Malaysia) 21-14, 21-18.
 Untuk bisa lolos ke final, mereka harus bisa menyingkirkan unggulan kedua asal Taiwan Chen Hung Lin/Lu Chia Pin, yang di perempat final harus berjuang keras 21-15, 17-21, 21-17 untuk mengalahkan Yuya Komatsuzaki/Hiroki Takeuchi. (*)

Wakil Indonesia di semifinal Selandia Baru Grand Prix 2014
Tunggal putra:-

Tunggal putri:-

Ganda Putra: Selvanus Geh/Kevin Sanjaya; Hardianto/Agripinna Prima (x8)

Ganda Putri:

Ganda Campuran: Irfan Fadillah/Gloria Imanuella Widjaja (x8), Edi Subaktiar/Melati Daeva

X=unggulan

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama