WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Jordan/Debby yag Masih Tersisa

ASA: Praveen Jordan/Debby Susanto

 INDONESIA hanya punya satu wakil di babak perempat final Tiongkok Masters Grand Prix Gold 2014. Itu setelah dua wakil yang bertahan hingga babak kedua menyerah kepada lawan-lawannya.
 Di nomor ganda putra, Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan, kalah kepada pasangan tuan rumah Wang Yilv/Zhang Wen dengan dua game langsung 12-21, 17-21 di   Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changhou, pada Kamis waktu setempat (17/4). Tak lama berselang, di nomor yang sama, Christopher Rusdianto/Trikusuma Wardhana, yang diunggulkan di posisi keempat, takluk tiga game 17-21, 21-14, 19-21 oleh Tai An Khang/Woon Mun Choon (Malaysia) .
 Untung, Praveen Jordan/Debby Susanto yang tampil di nomor ganda campuran menundukkan duta  Malaysia Wong Fai Yin/Chow Mei Kuan 19-21, 22-20, 21-12.
 Di perempat final, unggulan keempat itu akan ditantang pasangan Tiongkok Wang Yilv/Huan Xia, yang di babak sebelumnya melibas rekannya sendiri Chen Zhuou/Huan Xia 21-12, 21-11. Ini menjadi pertemuan perdana antara kedua pasangan.
 Saat ini, Jordan/Debby tengan digenjot PP PBSI. Selama sebulan ini,keduanya selalu turun ke berbagai turnamen.
 Mulai Malaysia Grand Prix, pasangan yang sama-sama berasal dari Djarum itu tak penah berhenti berkelana. Setelah dari Malaysia, Jordan/Debby tampil di India Super Series, Singapura Super Series, dan Tiongkok Masters Grand Prix Gold.
 Imbas positif pun mulai diraih. Berlahan tapi pasti, ranking keduanya pun kini sudah menembus 50 besar dunia.
 Dari daftar yang dirilis BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) pada Kamis (17/4), Jordan/Debby sudah berada di posisi 49 dunia atau naik 8 setrip dari pekan lalu. (*)

Satu bulan nonstop
1.Malaysia Grand Prix Gold (25-30 Maret): Posisi II
2.India Super Series (1-6 April): Perempat final
3. Singapura Super Series (8-13 April) : Kualifikasi
4.Tiongkok Masters Grand Prix Gold (15-20): ?


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama