WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Ada Lin Dan di Jepang Super Serie 2014


LIN Dan haus poin. Sejak kembali muncul dalam Tiongkok Masters Grand Prix Gold 2014, dia turun dalam Kejuaraan Asia 2014.
 Hebatnya, dua turnamen tersebut mampu dijuarainya. Padahal, Lin Dan memulainya dari babak kualifikasi.
Imbasnya, peringkatnya pun terus naik. Dari di luar 100 besar, kini Lin Dan sudah ada di posisi 58 dunia.
 Terdekat, suami mantan ratu bulu tangkis dunia Xie Xingfang bakal tampil dalam Jepang Super Series 2014 yang dilaksanakan 10-15 Juni di Tokyo. Namanya pun sudah terdaftar sebagai peserta turnamen berhadiah total USD 250 ribu.
 Hanya, Lin Dan harus kembali memulainya dari babak kualifikasi. Ini dikarenakan rankingnya belum memungkinkan tampil di ajang super series.
Meski tampil dari babak kualifikasi, Lin Dan tetap menjadi favorit  juara. Kemenangan dari Negeri Sakura, julukan Jepang, semakin melambungkan posisinya.
 Ini sangat dibutuhkan Lin Dan untuk bisa berlaga di Kejuaraan Dunia 2014 yang dilaksanakan di Kopenhagen, Denmark, pada 25-31 Agustus.  Juara dunia lima kali dan dua emas olimpiade itu harus punya poin yang cukup untuk lolos karena BWF sudah tak lagi memberikan wild card.
 Tahun lalu, Lin Dan bisa memperoleh wild card karena rankingnya jelek. Fasilitas ini mampu dibayar tuntas oleh Lin Dan dengan menjadi juara.
 Jepang Open juga menjadi turnamen pertama super series dan super series pertama yang diikuti sejak 2012. (*)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama