WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Trikus/Vita Jajal Pasangan Pelatnas

USIA Tri Kusharjanto dan Vita Marissa sudah tak muda lagi. Trikus, sapaan karib  Tri Kusharjanto, sudah menapak 40 tahun. Sementara,Vita sudah memasuki 33 tahun.
 Namun, kemampuan mereka di atas lapangan masih tak banyak berubah. Buktinya, Trikus/Vita mampu melaju ke babak kedua nomor ganda campuran dalam Sirkuit Nasional (Sirnas) Jakarta 2014.
 Pada pertandingan yang dilaksanakan di GOR Asia-Afrika, Jakarta, pada Kamis (15/5), mereka mampu mengalahkan pasangan yang usianya jauh lebih muda, Faisal Firmansyah/Feira Mesawardhani, dengan dua game langsung 21-11, 21-15.
Namun, untuk bisa menembus babak perempat final bukan hal mudah. Trikus/Vita, yang diunggulkan di posisi keenam, akan dijajal wakil Pelatnas Cipayung Arya Maulana/Maretha Dea Giovani yang di babak pertama memetik kemenangan 21-16, 18-21, 21-18 atas Ricky Alverino/Ristya Ayu (Djarum Kudus).
 Selain itu, pertandingan besok (16/5) juga bakal memeras tenaga. Ini dikarenakan jika menang, mereka akan kembali turun lapangan pada malam harinya.
 Penampilan di Seri Jakarta atau seri III ini merupakan yang pertama bagi Trikus. Pada dua seri sebelumnya di Makassar (seri I) dan Kepulauan Riau (seri II).
 Sebenarnya, Trikus sudah memutuskan mundur dari pertandingan di level dewasa. Dia lebih konsentrasi di level senior.
 Apalagi,tahun lalu, dia sudah membela Indonesia di ajang Kejuaraan Dunia Senior yang dilaksanakan di Turki.
 Kali terakhir, Trikus tampil di Piala Wali Kota Surabaya 2014.  Dia pun mampu menjadi runner-up ganda di kelompok senior berpasangan dengan bos Musica Effendi. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama