WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Anthony-Ruselli Lolos Youth Olympics

OTOMATIS: Ruselli Hartawan
TIKET ke Olimpiade Pemuda (Youth Olympics)  di tangan Anthony Sinisuka Ginting dan Ruseli Hartawan. Namun, itu tak diperoleh dengan cuma-cuma.
 Anthony dan Ruseli lolos karena mampu menembus babak perempat final Kejuaraan Dunia Junior yang dilaksanakan di Alor Setar, Malaysia, bulan lalu. Bahkan, Anthony mampu menembus semifinal.
 Saat ini, Anthony dan Ruselli merupakan penghuni Pelatnas Cipayung. Hanya, status mereka masih di kelompok potensi.
Dalam Olimpiade Pemuda 2014 yang dilaksanakan di Nanjing, Tiongkok, pada 17-22 Agustus nanti, hanya dipertandingan tiga nomor yakni tunggal putra, tunggal putri, dan ganda campuran.Tiap nomor diikuti  32 pebulu tangkis.
Selain jatah dari Kejuaraan Dunia Junior 2014, tempat lain diisi oleh para pebulu tangkis perwakilan dari negara lain. Nama-nama mereka akan diumumkan oleh IOC (Komite Olimpiade Internasional) pada 22 Juni 2014.  (*)

Pebulu Tangkis yang diundang BWF ke Youth Olympics
Tunggal putra: Lin Gui Pu (Tiongkok), Shi Yuqi (Tiongkok), Anthony Ginting (Indonesia),  Cheam June Wei (Malaysia), Kanta Tsuneyama (Jepang), Pham Cao Cuong (Vietnam), Max Weisskirchen (Jerman),  Lee Cheuk Yiu (Hongkong), Alex Vlaar (Belanda), Enrique Penalver (Spanyol), Rodion Alimov (Rusia), Aditya Joshi (India), Soon Yang Bernard Ong (Singapura)
Tunggal putri: Akane Yamaguchi (Jepang), He Bing Jiao (Tiongkok), Busanan Ongbumrungpan (Thailand), Qin Jingjing (Tiongkok), Liang Xiaoyu (Singapura), Luise Heim (Jerman), Ruthvika Shivani (India), Clara Azurmendi (Spanyol), Mia Blichfeldt (Denmark), Maja Pavlinic (Kroasia), Lee Ying Ying (Malaysia), Ruselli Hartawan (Indonesia), Alida Chen (Belanda)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama