WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Danu Paksa Febri Berkeringat


FEBRIYAN Irvannaldy susah payah menembus babak ketiga Sirkuit Nasional (Sirnas) Seri Jakarta 2014. Dia menang 22-20, 21-18 atas Roy Danu dari Semen Gresik pada pertandingan babak kedua yang dilaksanakan di GOR Asia-Afrika pada Kamis waktu setempat (15/5).
 Secara pengalaman, Febri, sapaan karib Febriyan Irvannaldy, masih di atas Danu. Pebulu tangkis binaan Wima Surabaya tersebut pernah mengenyam latihan di Singapura dan Pelatnas Cipayung.
 Pada ranking dunia, Danu tak ada apa-apanya dibandingkan Febri. Putra pengurus Pengkot PBSI Surabaya Bayu Wira tersebut masih di posisi 804 sedangkan Febri 252.
 Selain itu, dalam sirnas tahun ini, Febri sudah mengenyam juara yakni di seri I di Makassar, Sulawesi Selatan. Sedangkan Danu lebih banyak tumbang di babak-babak awal.
 Kemenangan atas Danu membuat Febri, yang diunggulkan di posisi keempat, bakal dijajal penghuni pelatnas Cipayung Anthony Sinisuka Ginting. Unggulan kesebelas ini di babak kedua menghentikan perlawanan Indra Setiawan dari Pertamina dengan dua game 21-17, 21-11.
 Febri bakal berjuang ekstrakeras guna menembus perempat final. Anthony merupakan pebulu tangkis muda di Pelatnas Cipayung yang baru saja menjadi semifinalis Kejuaraan Dunia 2014 di nomor perorangan. Sayang, langkahnya dihentikan wakil Tiongkok Shi Yuqi dengan 19-21, 15-21. (*)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama