WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Malaysia Belum Berani Rombak Pasangan

KOMPAK: Goh V Shem/Tan Wee Kiong
MALAYSIA tak hanya Lee Chong Wei. Di Piala Thomas, mereka punya pasangan yang memberikan konstribusi berarti yang sukses membawa negeri jiran menembus babak final Piala Thomas 2014.
 Salah satunya adalah pasangan Goh V Shem/Tan Wee Kiong. Mereka tak pernah kalah selama Piala Thomas 2014 digelar.
 Tentu ini membuat pelatih ganfa Pang Cheh Chang pusing. Alasannya, V Shem/Wee Kiong bukan pasangan permanen.
 Selama ini, V Shem berpasangan dengan Lim Khim Wah dan Wee Kiong digandengkan dengan Hoon Thien How. Capaian keduanya juga tak mengecewakan.
 V Shem/Kim Wah mengukirkan namanya sebagai juara dalam turnamen bergengsi, Malaysia Super Series Premier 2014. Sementara, Wee Kiong/Thien How mampu menembus posisi 10 besar. Bahkan, dalam ranking terbaru yang dirilis BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia), mereka ada di posisi ketujuh.
 Dalam Piala Thomas 2014, V Shem/Wee Kiong bermain empat kali. Mereka mampu mempermalukan Akshay Dewalkar/Pranaav Jerry Chopra (India), pasangan nomor empat dunia Kim Ki-jung-Kim Sa-rang (Korea Selatan), finalis Olimpiade London aal Denmark Carsten Mogensen/Joachim Fischer Nielsen, dan  wakil Jepang Keigo Sonoda/Takeshi Kamura.
 Meski Cheh Chang mengaku bangga. Namun, dia belum punya rencana untuk melakukan rotasi pasangan. Alasannya,  mereka tengah memburu poin untuk bisa tampil dalam Kejuaraan Dunia 2014 yang dilaksanakan di Kopenhagen, Denmark, pada 25-31 Agustus. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama