WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Angga/Rian Menunggu Vonis

DOWN: Angga Pratama (kiri)/Rian Agung  (foto: PBSI)
POSISI Angga Pratama/Rian Agung Saputro di Pelatnas Cipayung semakin tertekan. Kegagalan demi kegagalan teus ditelan ganda nomor dua di kawah candradimuka Pelatnas Cipayung tersebut.
 Terakhir, Angga/Rian kembali gagal naik ke podium terhormat dalam Australia Super Series 2014. Pada pertandingan yang dilaksanakan di States Sports Centre pada Rabu waktu setempat (25/6), mereka langsung tersingkir di babak pertama.
 Angga/Rian dipermalukan pasangan Jepang Kenta Kazuno/Kazushi Yamada 20-22, 17-21. Selama 2014, hasil yang dicapai dalam turnamen berhadiah total USD 750 ribu tersebut merupakan yang terburuk. Sebelumnya, Angga/Rian mentok di babak kedua dalam dua turnamen yakni India Super Series dan Singapura Super Series.
 Kegagalan di Negeri Kanguru, julukan Australia, ini juga menambah panjang paceklik gelar mereka. Kali terakhir, Angga/Rian juara di Indonesia Grand Prix Gold 2013. Selain itu, mereka datang ke Australia juga dengan status juara bertahan. Hanya, tahun lalu, kejuaraan yang dilaksanakan di Sydney tersebut masih berada di level grand prix gold.
 Sebenarnya, jika menang, Angga/Rian besar kemungkinan besar bersua dengan musuh beratnya asal Korea Selatan Kim Ki-jung/Kim Sa-rang. Pasangan Negeri Ginseng, julukan Korea Selatan, tersebut tak bisa dikalahkan dalam tiga pertemuan.
 Pada babak kedua Australia Super Series 2014, Indonesia hanya menyisakan Markis Kido/Markus ‘’Sinyo’’ Fernaldi. Dalam penampilan perdananya, pasangan yang diunggulkan di posisi keenam tersebut menang dua game 21-15, 21-18 atas Philip Chew/Sattawat Pongnairat (AS).
 Untuk bisa menembus perempat final, Kido/Sinyo akan bersua dengan Goh V Shem/Tan Wee Kiong. Pasangan Malaysia ini melibas Magnaye Peter Gabriel/Paul Jeerson (Filipina) 21-12, 21-9. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama