WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Lala Cari Pasangan yang Pas

MANTAN: Lala (kiri) dan Vita Marissa (foto:PBSI)
VARIELLA ‘’Lala’’Aprilsasi punya pasangan baru. Pebulu tangkis spesialis ganda asal Suryanaga Surabaya tersebut bertandem dengan Meiliana Jauhari dalam Sirkuit Nasional (Sirnas) Seri Jawa Tengah yang tengah berlangsung di Sritex Arena, Solo. Bahkan, keduanya langsung ditempatkan sebagai unggulan teratas.
 ‘’Saya ganti pasangan lagi. Maunya sama Vita (Marissa) sih,’’ kata Lala.
 Hanya, pihak Djarum Kudus, klub Vita, tak mengizinkan. Mereka memilihkan Vita dengan Shendy Puspa Irawati.
  ‘’Sebenarnya, klop dengan Vita,’’ terang dia.
 Ya, harus diakui bersama pebulu tangkis putri senior tersebut, Lala mampu mengukir prestasi. Tahun lalu, meski baru berpasangan, Lala/Vita mampu menjadi juara di Australia Grand Prix Gold. Saat ini, turnamen yang dilaksanakan di States Sports Centre, Sydney, itu tengan berlangsung dan naik status menjadi super series karena hadiah yang naik tajam.
 ‘Sedih juga nggak bisa mempertahankan gelar di Australia,’’ ungkap perempuan yang juga pernah digembleng di Pelatnas Cipayung itu.
 Dalam final, Lala/Vita menundukkan pasangan Thailand Taerattanachai Sapsiree/Amitrapai Savitree dengan dua game langsung 21-19, 21-15 (13/4/2013). Sepekan kemudian, di Selandia Grand Prix, mereka nyaris kembali naik ke podium terhormat. Sayang, langkah pasangan yang sama-sama dikenal tomboy tersebut dihentikan Vivian Kah/Woon Khe Wei dari Malaysia dengan tiga game 19-21, 21-15, 17-21.
 Setelah itu, dalam Malaysia Grand Prix Gold 2013, Lala/Vita melaju hingga babak semifinal. Langkahnya ke babak pemungkas digagalkan sesama pasangan Indonesia Pia Zebadiah/Rizky Amelia Pradipta 17-21, 21-16, 17-21 (4/5/2013).
 Capaian ini membuat ranking pebulu tangkis Suryanaga/Djarum Kudus tersebut melompat tingga hingga masuk 10 besar. Namun, setelah itu, pelahan tapi pasti, prestasi keduanya mengalami penurunan.
Puncaknya, setelah mengikuti Malaysia Grand Prix Gold  2014, Lala dan Vita berpisah. Apalagi, dalam turnamen tersebut,  mereka langsung tersingkir di babak I. Padahal, dalam turnamen itu, Lala/Vita menempati unggulan teratas.
 Setelah Malaysia Grand Prix Gold, Lala sempat berpasangan dengan Sri Wulan Sari dalam Indonesia Super Series Premier 2014. Namun, mereka langsung kalah dalam penampilan perdana saat berhadapan dengan sesama pasangan merah putih Gebby Ristiyani/Ni Ketut Mahadewi.
 ‘’Setelah ini, saya belum punya jadwal main di turnamen mana lagi. Masih nyari pasangan yang pas,’’ pungkas Lala. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama