WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Febri Dekatkan Langkah Gelar Ketiga

PEREMPAT: Febriyan Irvannaldy (foto: sidiq)

DUA gelar nomor tunggal putra dalam sirkuit nasional (sirnas) sudah ada di tangan Febriyan Irvannaldy. Kini, lelaki asal Surabaya, Jawa Timur, tersebut berburu gelar ketiga.
 Langkah itu pun semakin dekat. Febri, sapaan karib Febriyan Irvannaldy, sudah menjejakkan kakinya di babak perempat final. Ini setelah lelaki yang membela bendera Wima, Surabaya, tersebut menang 20-22, 21-5, 21-17 atas Eka Fajar Kusuma dari Jaya Raya dalam pertandingan babak ketiga di Sritex Arena, Solo, pada Kamis WIB (26/6). Dalam Sirnas Seri Jawa Tengah ini, Febri menduduki unggulan kedua di bawah Alamsyah Yunus (JR Enkei).  
 ‘’Alhamdulillah, saya menang,’’ tulis Febri dalam pesan singkatnya kepada smashyes.
 Untuk bisa lolos semifinal, dia harus mengalahkan Rifan Fauzin Ivanudin. Wakil Pelatnas Cipayung ini lolos dari hadangan pebulu tangkis senior Nugroho ‘’Gepeng’’ Andi Saputro 21-19, 22-20.
 Gelar juara sirnas digapai Febri di Seri Sulawesi Selatan di Makassar dan Seri Kalimantan Tengah di Palangkaraya.
 Sementara, Alamsyah juga melaju ke perempat final. Kemenangan 21-17, 21-15 atas Muhammad Bayu Pangistu (Pelatnas) membuatnya ditantang Panji Akbar Sudrajat (Pelatprov DKI). Dia di babak kedua menjungkalkan unggulan ketujuh Evert Sukamta (Tangkas) dengan straight game 21-13, 21-10. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama