WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Jauh dari Finlandia hanya untuk Kalah WO

KEKECEWAAN ada di benak Anton Johan Kaisti/Iikka Johanes Heino. Niatnya bisa menjajal pasangan Indonesia kandas.
 Bukan karena kalah di atas lapangan. Anton/Likka dinyatakan kalah WO (walk over) atas pasangan Gesttano Ganedra/Viky Anindita dari Tangkas Jakarta dalam pertandingan nomor ganda putra Sirkuit Nasional (Sirnas) Seri Jaw Tengah yang dilaksanakan di Sritex Arena, Solo.
 ‘’Mereka nggak terima dinyatakan kalah WO. Jam main mereka Rabu pukul 23.00 WIB. Infonya telat sampai jam 02.00 Kamis pagi,’’ kata Imam Teguh Santoso, pelatih Anton/Likka, yang saat ini masih berada di Finlandia.
 Saat anak asuhnya datang pukul 01.00 WIB, ternyata keduanya sudah dinyatakan kalah WO. Mereka, tambah Imam, mengaku kecewa sekali.
 Padahal, lanjut dia, kedatangannga ke Indonesia untuk menjajal atmosfer persaingan sirnas. Hanya, Imam menjelaskan kepada anak asuhnya bahwa kondisi Indonesia memang seperti itu.
 Di nomor tunggal, keduanya juga tumbang. Iikka kalah di babak kedua oleh Hardianto dari Tangkas Jakarta dengan 7-21, 10-21. Sedangkan Anton takluk 18-21, 21-19, 8-21 kepada unggulan ketiga Senatria Agus Setia Putra (SGS Bandung). ‘’Yang Anton kalah karena kepanasan. Game ketiga dia benar-benar sudah habis,’’ ungkap lelaki asal Jakarta itu.
 Mantan asisten pelatih di Cipayung itu menambahkan, bahwa Anton dan Likka bakal menimba ilmu di Djarum Kudus hingga Agustus. Di sela-sela menimba ilmu itu, keduanya akan tampil dalam Taiwan Grand Prix Gold pada 15-20 Juli dan Indonesia Challenge pada 12-16 Agustus.
Dalam daftar peringkat BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia), Johan mempunyai ranking 191 di nomor tunggal putra, 181 di ganda putra, dan 99 di ganda campuran.  Sedangkan Iika ada di 397 di nomor tunggal putra, 181 di nomor ganda, dan 1131 di nomor ganda campuran. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama