WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Lin Dan Mencari Korban Malaysia Kedua

BAHAYA: Lin Dan (the star.com)

LIN Dan semakin panas. Pebulu tangkis asal Tiongkok tersebut hanya butuh dua game 21-15, 21-18 untuk mengalahkan rekan senagaranya, Song Xue, pada babak I nomor tunggal putra yang dilaksanakan di Tokyo Metropolitan Gymnasium pada Rabu waktu setempat (11/6). Ini menjadi kemenangan perdana Lin Dan atas juniornya tersebut di ajang resmi BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia).
 Pada babak kedua, Lin Dan akan bersua dengan Chong Wei Feng. Pada babak sebelumnya, pebulu tangkis Malaysia itu menumbangkan unggulan keenam Son Wan-ho melalui rubber game 15-21, 21-17, 21-15.
 Lin Dan sudah dua kali bersua dengan Wei Feng. Hasilnya, suami mantan ratu bulu tangkis dunia Xie Xingfang tersebut tak terkalahkan.
 Wei Feng sendiri menjadi Malaysia kedua yang dihadapi Lin Dan dalam Jepang Super Series Premier 2014. Pada final kualifikasi, juara dunia lima kali tersebut memupas asa Daren Liew.
 Di All England 2012, Lin Dan menang 21-13, 21-16 dan setahun kemudian dalam Kejuaraan Dunia di Guangzhou, Tiongkok, unggul juga dengan 22-20, 21-10.
 Sejak kembali ke lapangan, Lin Dan juara dalam dua turnamen yang diikuti yakni Tiongkok Grand Prix Gold 2014 dan Kejuaraan Asia 2014. Sayang, dia gagal mengantarkan Negeri Panda, julukan Tiongkok, mempertahankan Piala Thomas. Dia belum sempat turun ke lapangan ketika Tiongkok kalah 0-3 di babak semifinal dalam event yang dilaksanakan di New Delhi, India, tersebut. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama