WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Pahlawan Thomas Jepang Langsung Tersingkir

TUMBANG: Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa (foto:thestar)

JEPANG sukses menjadi juara Piala Thomas kali pertama. Salah satu kuncinya adalah di ganda pertama.
 Negeri Sakura, julukan Jepang, mempunyai Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa. Kemenangan atas pasangan Malaysia Tan Boon Heong/Hoon Thien How membuat rekan-rekannya bangkit lagi semangat. Ini dikarenakan Jepang sempat ketinggalan saat Kenichi Tago menyerah kepada tunggal pertama Malaysia Lee Chong Wei.
 Hasilnya, hingga partai kelima, Jepang unggul 3-2. Seandainya Endo/Hayakawa kalah, bisa jadi Malaysia lah yang akan akan mengangkat trofi lambing supremasi bulu tangkis beregu putra yang dilaksanakan di New Delhi, India, 18-25 Mei itu.
 Namun, nasib Endo/Hayakawa berubah begitu cepat. Tampil di kandang sendiri, mereka malah langsung tersingkir pada babak I Jepang Super Series Premier 2014.
 Ironisnya, yang mengalahkan mereka adalah ganda Malaysia. Endo/Hayakawa menyerah kepada Goh V Shem/Boon Heong dengan dua game langsung 21-13, 21-11. Dalam turnamen berhadiah total USD 250 ribu itu, Endo/Hayakawa menempati unggulan ketiga.
 Dengan kekalahan ini, pada babak II, Jepang tinggal menyisakan dua pasangan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dan Hirokatsu Hashimoto/Noriyasu Hirata. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama