WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Menunggu Datangnya Petaka Ke-11

Tommy Sugiarto (foto:PBSI)

LEE Chong Wei seperti momok bagi tunggal putra terbaik Indonesia saat ini Tommy Sugiarto. Selama 10 kali bersua, putra legenda bulu tangkis Indonesia Icuk Sugiarto tersebut belum pernah memetik kemenangan atas lelaki Malaysia tersebut.
 Kini, kekalahan untuk kali kesebelas pun sudah di depan mata. Itu dikarenakan Tommy bersua lagi dengan Chong Wei pada babak perempat final Jepang Super Series 2014 yang dilaksanakan di Tokyo Metropolitan Gymnasium Jumat (13/6).
 Keduanya bersua setelah mampu mengalahkan lawan-lawannya di babak kedua. Chong Wei, yang diunggulkan di posisi pertama, menundukkan wakil Jerman Marc Zwiebler dua game langsung 21-13, 28-26. Ini juga mengulangi kemenangan dalam final Indonesia Super Series Premier 2013.
 Sementara, Tommy, yang diunggulkan di posisi kelima juga unggul dua game langsung 21-12,21-15.
 Dalam pertandingan lainnya, juara dunia lima kali Lin Dan asal Tiongkok juga menjejakkak kaki di perempat final. Dia menang mudah 21-14, 21-14 atas Chong Wei Feng asal Malaysia. Di perempat final, Superdan, julukan Lin Dan, akan menantang Jan O Jorgensen asal Denmark, yang di babak kedua menang 21-13, 21-12 atas Riichi Takeshita.
 Dari rekor pertemuan, Lin Dan unggul lima kali. Hanya kekalahan pertama baginya dialami dalam perjumpaan terakhir dalam Malaysia Open 2012. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama