WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Lolos tanpa Keluar Keringat

FEBRIYAN Irvannaldy beda dengan para unggulan. Pebulu tangkis asal Wima, Surabaya, itu  tak perlu memeras keringat untuk bisa menembus babak II.
Febriyan (foto:sidiq)
 Ini dikarenakan lawannya, Alvindo Saputra, dari Tangkas Jakarta mengundurkan diri dalam pertandingan Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Tengah di Sritex Arena, Solo, pada Selasa waktu setempat (24/6).
 Pada babak kedua yang dilaksanakan Rabu  (25/6), Febri, sapaan karib Febriyan Irvannaldy, akan dijajal M. Hadiyat Mustaqien (SGS Bandung) yang di babak pertama menang rubber game 21-10, 19-21, 21-10 atas wakil Latansa Lebak Eric Romadon.
 Dalam seri yang dilaksanakan di Kota Bengawan, julukan Solo, itu, Febri diunggulkan di posisi kedua. ‘’Unggulan teratas tetap diduduki Alamsyah Yunus,’’ kata Febri.
 Pada babak perdana, Alamsyah juga tak mengalami hambatan berarti. Dia mengalahkan Rohmat Abdul Rohman(Exist) dengan straight game 21-17, 21-18. Kemenangan ini membuat mantan penghuni Pelatnas Cipayung itu bersua Muh Sulton (Mutiara Bandung), yang menang 21-12, 21-19 atas rekan Febri, Rizky Antasari.
 Pada Seri Jawa Tengah ini, Pelatnas Cipayung juga menurunkan wakilnya. Mereka adalah Muhammad Bayu Pangisthu, Anthony Sinusuka Ginting, dan Firman Abdul Kholiq. Ketiga juga menembus babak II. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama