WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Pulang, Sony Nikmati Malioboro

NAIK KUDA: Sony bersama keluarga di Malioboro, Jogja.

SONY Dwi Kuncoro benar-benar kembali ke Surabaya. Itu setelah dia memboyong keluarganya ke Kota Pahlawan, julukan Surabaya, pada Sabtu lalu (28/6).
 Bahkan, Sony melakukan perjalanan darat dari ibu kota. Hanya, peraih perunggu Olimpiade Athena 2004 nomor tunggal putra tersebut melakoninya sambil berwisata.
 ‘’Saya nikmati perjalanan ke Surabaya. Kapan lagi bisa seperti ini,’’ kata Sony kepada smashyes.
 Buktinya, saat berada di Jogja padaSabtu malam, dia memutuskan untuk menikmati suasana Malioboro. Bersama istri, Gading Safitri,  dan kedua anaknya,Divya Amanta Kuncoro (3) serta Naraya Aisha Kuncoro (1), mereka pun naik kuda yang melintas di jalan legendaris di Kota Gudeg, julukan Jogja, tersebut.
 Barulah esoknya, mereka melanjutkan perjalanan ke Surabaya. Nah, di kota kelahirannya itu, lelaki 29 tahun tersebut tinggal di kawasan Rungkut.
 ‘’ Bukan di rumah orang tua yang ada di Lebak, Kenjeran. Ini rumah yang ditempati istri,’’ ungkap Sony.
 Sebelumnya, selama berada di pelatnas, Sony tinggal di Cipayung. Lokasinya pun tak jauh dari pelatnas.
 ‘’Rencananya akan saya jual. Saya akan tinggal di Surabaya,’’ jelas Sony.
 Ya, setelah 13 tahun hidup di Pelatnas Cipayung, mulai Juli 2014, putra Sumadji itu kembali ke kota kelahiran. Itu setelah PP PBSI mengancam akan memulangkannya.
 Tanpa menunggu SK (surat keputusan) PP PBSI, Sony memutuskan kembali ke klub lamanya, Suryanaga. Dia berharap bisa kembali bangkit dan bisa membela Indonesia di ajang internasional.  (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama