WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Selalu Harus Tampil Tiga Game


TAMPIL tiga game sudah jadi langganan bagi Febriyan Irvannaldy. Hingga babak semifinal Sirkuit Nasional (Sirnas) Seri Jawa Tengah, dia selalu kecolongan satu game oleh lawan-lawannya.
 Di babak perempat final, Febri, sapaan karib Febriyan Irvannaldy, kehilangan di game pertama saat menundukkan wakil Pelatnas Cipayung Rivan Fauzin Ivanudin 18-21, 21-13, 21-14 di Sritex Arena, Solo, pada Jumat waktu setempat (27/6). Sehari sebelumnya, di babak ketiga, unggulan kedua tersebut juga menang rubber game 20-22, 21-5, 21-17 atas Eka Fajar Kusuma (Jaya Raya Jakarta).
 Hal yang sama juga dialami pebulu tangkis Wima Surabaya tersebut di babak kedua. Lelaki yang pernah menjadi penghuni Pelatnas Cipayung itu nyaris tersingkir ketika dijajal M. Hadiyat Mustaqien (SGS Bandung). Dia hanya menang 21-18, 19-21, 21-13.
Hanya di babak pertama, dia tak perlu banyak keluar keringat. Ini dikarenakan lawannya, Alvindo Saputra, dari Tangkas mengundurkan diri.
 Di semifinal yang dilaksanakan Sabtu WIB, Febri akan menghadapi Thomi Azizan Mahbub (Djarum Kudus). Mantan penghuni Pelatnas Cipayung tersebut lolos ke semifinal usai menundukkan Hardianto Kurniawan (Tangkas Jakarta) 21-14, 21-10.
 Semifinal lain mempertemukan Alamsyah Yunus (JR Enkei) melawan Anthony Sinisuka Ginting (Pelatnas). (*)  


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama