WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Langsung Unjuk Kekuatan di Malaysia


MARKIS Kido tak perlu lama-lama menyembunyikan pasangan barunya. Dia akan langsung tampil bersama Agripinna Prima Rahmanto dalam Malaysia Grand Prix Gold 2015 yang dilaksanakan 13-18 Januari mendatang.
 Bahkan, Kido/Agripinna langsung ditempatkan sebagai unggulan kelima dalam event yang dilaksanakan di Kuching, Sarawak, tersebut. Ini membuat Indonesia menempatkan tiga pasangan di posisi unggulan lima besar.
 Mereka adalah Hendra Aprida Gunawan/Andrei Adistia sebagai unggulan ketiga dan Ade Yusuf/Wahyu Nayaka diunggulkan di posisi keempat.Unggulan teratas sendiri ditempati Danny Bawa Chrisnanta/Chayut Triyachart dari Singapura . Sementara, pasangan Rusia Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.
 Ya,usai berlaga di Hongkong Super Series, Kido memutuskan berpisah dengan pasangan lamanya, Markus ‘’Sinyo’’ Fernaldi. Artinya pasangan ini hanya bertahan tak lebih dari satu tahun setengah.
 Mereka mulai bertandem usai Kejuaraan Dunia 2013 di Guangzhou, Tiongkok. Satu gelar super series mampu dipetik dalam Prancis Open 2013. Sebelum berpisah pada 2014 ini, Kido/Sinyo naik ke podium terhormat dalam Indonesia Grand Prix Gold. (*)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama