WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Angga/Ricky Gagal Hat-trick

TERHENTI: Angga Pratama/Ricky Karanda (foto:pbsi)

HARAPAN juara Indonesia di Malaysia Grand Prix Gold 2015 tinggal bertumpu kepada Praveen Jordan/Debby Susanto. Itu setelah pasangan ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda dan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi menyerah kepada lawan-lawannya di babak semifinal.
 Dalam pertandingan  yang dilaksanakan di Kuching, Sarawak, Sabtu waktu setempat (17/1), Greysia/Nithya, yang diunggulkan di posisi ketiga, menyerah kepada unggulan teratas ganda putri Christinna Pedersen/Kamilla Rytter-Juhl dengan dua game langsung 21-13, 23-21.
 Sementara, Angga/Ricky takluk kepada pasangan Jepang Kenta Kazuno/Kazushi Yamada dengan rubber game 17-21, 21-14, 18-21. Kegagalan ini membuat pasangan asal Pelatnas Cipayung gagal mencetak hat-trick menembus babak final.
 Dalam dua turnamen sebelumnya, Makau Grand Prix Gold dan Thailand International Challenge, keduanya mampu menembus babak pemungkas. Meski, akhirnya, Angga/Ricky gagal menjadi juara.
 Praveen/Debby sendiri lolos ke babak akhir berkat kemenangan atas rekanntya sendiri Edi Subaktiar/Gloria Emanulle Widjaja dengan 19-21, 21-10, 21-18. Pada pertandingan final yang dilaksanakan Minggu (18/1), Praveen/Debby yang merupakan unggulaan kedua akan menantang unggulan teratas asal Denmark Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, yang di babak semifinal menghentikan langkah pasangan tuan rumah Chan Peng Soon/Lai Pei Jing 21-10, 21-7.
Dari pertemuan sebelumnya,Praveen/Debby punya rekor buruk jika bertemu Joachim/Christinna. Mereka tak pernah menang dalam tiga kali pertemuan yakni di Malaysia Super Series Premier 2014, Indonesia Super Series Premier, dan Kejuarana Dunia 2014. (*)

Agenda Final Malaysia Grand Prix Gold 2014
Tunggal Putra:Lee Hyun-il (Korea Selatan) v Jin Jeon-Hyeok (Korea Selatan)

Tunggal Putri:Sayaka Takahashi (Jepang) v Nazomi Okuhara (Jepang x4)

Ganda Putra:Ling Chen Hung/Wang Chi-Lin (Taiwan) v Kenta Kazuno/Kazushi Yamada (Jepang)

Ganda Putri: Christinna Pedersen/Kamilla Rhytter Juhl (Denmark x1) v Naoko Fukuman/Kurumi Yonao (Jepang)

Ganda campuran:Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen (Denmark x1) v Praveen Jordan/Debby Susanto (Indonesia x2)

X=unggulan

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama