WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Dua Andalan Tak Main di Perorangan

Jonatan saat berlaga di nomor beregu SEA Games 2019
INDONESIA ditinggal dua jagoan tunggalnya di SEA Games 2019. Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka harus fokus tampil dalam BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) Finals yang dilaksanakan di Guangzhou, Tiongkok, pekan depan.

Meski, pada SEA Games 2019 ini, keduanya turun dan ikut ambil bagian di beregu. Kehadiran dua atlet 10 besar dunia ini cukup signifikan. Untuk kali keenam secara beruntun, Indonesia keluar sebagai juara atau sukses meraih emas.

Bahkan, Jojo, sapaan karib Jonatan, dan Anthony tak pernah menelan kekalahan. Sayang, kebersamaan itu tak bisa berlanjut di perorangan.

Sebagai gantinya, Indonesia menampilkan dua pelapis utama, Shesar Hiren Rustavito dan Firman Abdul Kholiq. Imbasnya, merah putih tak menempatkan dutanya sebagai unggulan teratas.

Vito, sapaan karib Shesar Hiren Rustavito, hanya duduk sebagai unggulan ketiga. Sementara, Firman malah bukan unggulan.

Di babak I, Vito akan ditantang wakil Kamboja Sopheaktra dan Firman langsung bertemu unggulan keempat asal Thailand Sittikhom Thammasin.

Dua tahun lalu, emas tunggal putra jatuh ke tangan Jojo. Ini juga menjadi pengobat kecewa setelah dua tahun sebelumnya lagu Indonesia Raya tak bisa berkumandang. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama