WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Tertua, tapi Masih Ditakuti

DI antara peserta ganda putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan paling tua. Usia keduanya sudah di atas kepala 3.
 
Tapi, faktor usia tak membuat Hendra/Ahsan tak berdaya. Sebaliknya. pasangan yang mendapat julukan The Daddies, karena sudah sama -sama menyandang status bapak, tersebut sudah memastikan lolos ke semifinal BWF World Final 2019. Tiket itu diperoleh setelah Hendra/Ahsan memetik kemenangan lagi atau kemenangan kedua.

Pada pertandingan yang dilaksanakan di Guangzhou, Tiongkok, tersebut juara dunia 2019 itu menang tiga game 21-10, 15-21, 21-19 Lu Ching Yao/Yang Po Han dari Taiwan. Pertandingan kedua pasangan memakan waktu 51 menit.

Ini menjadi kemenangan kedua bagi pasangan yang kini duduk di ranking kedua tersebut. Sebelumnya, mereka menang atas lawan yang sama di India Open 2018.

Pertandingan terakhir menjadi penentu menjadi juara grup. Hendra/Ahsan akan menjajal wakil Taiwan lainnya, Lee Yang/Wang Chi-Lin. Di atas kertas, pasangan merah putih lebih diunggulkan. Selama empat kali pertemuan, pasangan yang sempat dipisahkan tersebut tiga kali memetik kemenangan.

Di ganda putra, selain The Daddies, Indonesia juga diwakili Marcus Fernaldi Gideon.Kevin Sanjaya. Keduanya menjadi unggulan teratas untuk bisa menjadi juara. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama